Kamis, 09 April 2015

Suasana Nonton Bareng Pertandingan Sepak Bola di Mall Epicentrum

Ahmad Rifai Al-idrus (1113046000102)
Deskripsi Pengembangan Spasi dan Waktu

Suasana Nonton Bareng Pertandingan Sepak Bola di Mall Epicentrum

                Ketika itu hari Sabtu,15 maret 2014 saya dan teman-teman hendak pergi ke Mall Epicentrum untuk acara nonton bareng pertandingan sepak bola antara Manchester United melawan Aston Villa,yang kebetulan Manchester United ini club kebanggaan saya. Acara ini cukup meriah,karena acara ini bertepatan ulang tahun fans klub yang cukup besar yaitu United Jakarta. Semakin meriah karena pada acara ini dihadiri legenda pemain Manchester United yaitu Silvestre.
                Kira-kira pukul empat lebih lima belas menit sore, saya dan teman-teman sampai di Mall Epicentrum. Keadaan cukup ramai, banyak para pendukung Manchester United yang datang dari luar daerah, seperti Bekasi, Bogor, Tangerang, dan masih banyak yang lainnya. Sembari menunggu dibukanya pintu masuk saya dan seluruh pendukung bersorak menyanyikan yel-yel untuk Manchester United. Dan pukul enam sore, pintu masuk telah dibuka dan kami semua bergegas masuk ke area di adakannya acara nonton bareng.
                Sebelum pertandingan dimulai, berbagai penampilan disajikan untuk yang hadir dalam acara ini. Tepat pukul tujuh malam pertandingan antara Manchester United melawan Aston Villa pun dimulai. Suasana semakin ramai ketika Manchester United menciptakan gol dan meggandakannya, skor 2-0 bertahan sampai akhir babak pertama. Pada saat jeda, ada kejadian yang menarik ketika legenda Manchester United (Silvestre) ditanya oleh pembawa acara perihal skor akhir, karena jawabannya benar. Dan skor akhir pun 4-1,sesuai dengan jawaban silvestre.

                Pertandingan usai dan saya dan teman-teman beranjak pulang pada pukul sembilan malam. Saya pulang dengan hati yang senang, karena pertandingan tadi di menangkan oleh klub kebanggaan saya, dan kemenangan ini merupakan point penting bagi Manchester United untuk terus bersaing dengan klub-klub papan atas lainnya.

1 komentar:

  1. Rifai, biasanya cerita yang sudah berlalu jika diceritakan kembali tidak dengan rinci maka yang tampak paragraf narasi bukan deskripsi. Buat judul yang lebih menarik dan menantang ya!

    BalasHapus