Kamis, 09 April 2015

Deskripsi dengan pengembangan observasu menurut spasi dan waktu. ( fitri handayani 1113046000135)

                Pukul 6 , suatu pagi buta yang masih sejuk dan dingin angin yang berhembus dikampus. Mataharipun masih malu malu untuk menampakan wajahnya tepat dihadapan fakultas ku. Rasanya seperti udara di puncak yang sangat dingin dan sejuk .

               Aku mendengar suara sepatu mahasiswa yg bergesek dengan jalanan beerjalan menuju fakultas dan menunggu dibukakan pintu fakultas karena pada saat itu belum terbuka pintu fakultas . Kemudian petugas kunci fakultas datang dengan menyeretkan sepatu dan terdengar terburu buru karena mahasiswa telah banyak yang datang untuk menuntut ilmu di kampus ini 

              seperangkat kunci dikeluarkan dari kantong petugas pembuka pintu fakultas terdengar suara gemericik seperti suara kecrek pengamen .
Suara pintu fakultas yang terdengar begitu pengang dikuping karena bergesekan dengan lantai perlahan telah dibuka . Para mahasiswapun segera memasuki fakultas dan memasuki ruang kelas masing-masing ada yang menaiki lift menuju kelas dan adapula yang menaiki tangga .

             Aku pun memasuki ruang kelas masih sepi hanya terdenngar suara angin dari jendela yang masih terbuka . Lama kelamaan ruang kelaspun ramai diramaikan banyak para mahasiswa . perkuliahan pun dimulai . Mata terasa sangat kantuk seakan2 mau tidur saja .

            Pukul 12 aku keluar dari ruang kelas yang sangat dingin karena hembusan angin yanng sangat kencang dari pendingin ruangan tersebut . aku pun bergegas pulang ke rumah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar