Jumat, 10 April 2015

DESKRIPSI BERBAGAI KEJADIAN DALAM WAKTU YANG LAMA, RIFQI MUZAKKI (1113046000051)



Kegiatan Training Manajemen Organisasi HIQMA
Pada hari kamis tanggal 5 Februari 2015, ketika itu kampus masih liburan semester. Aku dan teman-teman UKM HIQMA mengadakan Training Manajemen Organisasi untuk anggota baru. Kampus terlihat sepi, mungkin hanya mahasiswa UKM, dosen-dosen, serta para karyawan  saja yang datang ke kampus. Jadwal keberangkatan yaitu pukul 14.00 WIB, Alhamdulillah para panitia dan para peserta tepat waktu, sehingga pada saat itu kita sudah berangkat menuju tempat tujuan, yaitu di PUSDIKLAT Karya Nyata di Desa Caringin, Kec. Cinagara.
Gitar yang ku bawa, ku mainkan ketika di dalam bus, sambil bernyanyi bersama teman-teman pengurus maupun anggota. Terlihat wajah-wajah baru yang belum ku ketahui namanya, yaitu para anggota baru HIQMA. Aku pun berkenalan dengan mereka. Kami pun bernyanyi-nyanyi dan bercanda ria bersama, serta tidak membeda-bedakan antara pengrus dan anggota.
Setibanya di PUSDIKLAT, kami langsung bergegas sholat ashar. Setelah sholat ashar divisi acara membacakan peraturan yang harus ditaati oleh para anggota dan pembagian kamar. Pada pukul 17.30 WIB para peserta diperbolehkan memasuki kamar, untuk mandi dan beres-beres.
Opening di mulai pada pukul 20.00 WIB. Suhu di sini semakin dingin, “namun kalau tidak sakit tidak diperbolehkan memakai jaket, harus tetap memakai baju batik”, perintah Ka Husen yang merupakan Ketua HIQMA. Aku yang bertugas sebagai divisi peralatan, mempersiapkan mic dan sound system.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar