Kamis, 09 April 2015

Ruang Kelas 3.7.24 Fakultas Syariah dan Hukum

Ahmad rifai al-idrus (1113046000102)
Deskripsi Ruang

Ruang Kelas 3.7.24 Fakultas Syariah dan Hukum

            Ruangan kelas 3.7.24 fakultasku terletak dilantai 7. Ketika masuk kelas itu terlihat tempat-tempat duduk yang tersusun rapi. Kelas yang berisi kira-kira empat puluh mahasiswa itu cukup terang karena terdapat beberapa lampu neon di atasnya. Ada satu bingkai yang letaknya di sebelah kanan papan tulis jika saya melihatnya dari tempat duduk. Keadaan papan tulis yang masih bagus menambah kesan indah ketika saya melihatnya
            Ruangan ini agak sempit untuk ruangan yang berisi empat puluh mahasiswa dan satu orang dosen. Ku lihat layar infocus yang berada di ruangan ini berbeda dengan ruangan yang lain,karena pada bagian celah untuk menariknya terikat tali tambang berwarna hijau. Udara di sini kurang sejuk,karena hanya tersedia satu pendingin ruangan. Kira-kira lima puluh sentimeter dari sisi kanan ruang pendingin, ada kabel yang terputus entah itu kabel apa.

            Keadaan lantai cukup bersih, namun beberapa dari tempat duduk terlihat bekas kertas dan bungkus permen yang sengaja diselipkan para mahasiswa. Ditempat saya duduk, dindingnya banyak coretan pulpen dan ada bekas tempelan label air minum kemasan yang sengaja dtempelkan entah oleh siapa, yang menambah kesan dinding ini tidak sedap dipandang mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar