Kamis, 09 April 2015

Ruang Kelas 3.6.16 Fakultas Syariah dan Hukum

Fajrialdy Emirushalih (1113046000113)
Deskripsi Ruang

Ruang Kelas 3.6.16 Fakultas Syariah dan Hukum

            Begitu pintu kelas kubuka, langsung terasa udara yang cukup sejuk walau hanya satu alat pendingin yang dinyalakan. Ada dua bingkai tertempel di dekat pintu kelas tepatnya sebelah kiri ketika aku masuk dan dekat lemari di sisi meja dosen, serta keadaan lantai yang kotor banyak sampah berserakan seperti bungkus makanan ringan, kertas pembungkus kue, dan botol-botol air minum kemasan. Aku melangkah kearah papan tulis, kutarik layar infocus yang menurutku ini salah satu layar yang masih sangat bagus tanpa ada kerusakan sedikitpun. Keadaan papan tulis yang bersih juga menambah keindahan ketika kita melihatnya dari tempat duduk.
            Di dalam kelas ini terdapat 50 tempat duduk mahasiswa yang tidak tertata rapih, banyak coretan pulpen dan spidol hampir disetiap tempat duduk. Dan ada beberapa bekas permen karet yang menempel di bawah meja tempat duduk itu. Ku berjalan menghampiri lemari yang letaknya berada di sebelah meja dosen, ada sebuah Al-Quran dengan sampul warna hijau, dan ada kertas-kertas yang berserakan tepat di sisi kiri Al-Quran. Ketika aku meraba bagian atas lemari, ternyata banyak debu yang menempel ditanganku.

            Tak lama kemudian datanglah petugas kebersihan yang membawa sapu ditangan kanannya, dan tong sampah ditangan kiri nya. Lalu, aku meninggalkan kelas sambil membawa beberapa sampah yang berserakan di lantai dan membuangnya di tong sampah yang dibawa petugas itu.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar