Senin, 30 Maret 2015

Ruang Kelas 3.7.26 A


Zaima Latifah 1113046000043


            Saat pertama kali ku lihat ruangan ini, ia tampak berbeda dari yang lain. Memiliki ukuran yang lebih kecil serta  pintu yang tidak memiliki kaca. Ketika ku menyentuh gagang pintunya, aku baru menyadari bahwa gagang pintu ruangan ini mempunyai warna yang berbeda dari gagang yang lain, warnanya silver dan berbentuk persegi panjang, dari warnanya terlihat gagang pintu yang belum terlalu lama, tapi ada corak noda di gagang pintu yang membuat nilai keindahannya berkurang, dan pintu yang memiliki tekstur yang kasar.            Begitu ku buka pintu ruangan, udara sejuk dari dalam ruangan langsung terasa. Ruangan yang gelap namun sejuk, didalamnya tertata 36 kursi berwarna coklat yang penuh dengan coretan, namun memiliki terkstur yang lembut. Di depan kelas sudah ada sabuah meja besar dan sebuah kursi beroda, kursi berwarna coklat yang terlihat sedikit kusam, serta beraroma yang berbeda.           

             Di langit-langit kelas sudah ada lampu sebagai penerang, serta pendingin ruangan yang membuta kelas ini teras sejuk. Atap kelas yang berwarna putih mempunyai sebuah lubang besar gelap. Didepan kelas juga sudah ada sebuah papan tulis yang tegantung didinding, warnanya putih dan berlapis kaca, dengan sisi pinggiran kayu berwarna coklat, serta sebuah proyektor menggantung dilangit-langit kelas.   
              Namun ketika berada di dalam, pintu kelas tak bisa tertutup dengan rapat, ia akan senantiasa terbuka saat angin berhembus. dua buah sakelar juga berada di depan dinding kelas. beberapa mahasiswa yang beraada dalam ruangan sibuk dengan kesubukan masing-masing, ruang kelas tidak menjadi senyap, karna ada alunan musik yang bersumber dari handphone.                     

3 komentar:

  1. Penulisannya banyak yang kurang tepat, seperti "didinding". Harusnya dipisah bukan disambungkan, lalu ada beberapa kata yang hurufnya kelebihan seperti "beraada dan sakelar".

    Syarifatul Jannah

    BalasHapus
  2. terima kasih untuk komentarnya,tapi untuk penulisan sakelar itu sudah benar silahka cek di KBBI.

    zaima latifah

    BalasHapus